Pribadi Dermawan – A Moment of Warmth

^^ Welcome to Cermin ^^
Pribadi Dermawan – A Moment of Warmth

Sabtu, 13 Septeber 2017 ini Nin kembali hadir dengan membawa kebahagiaan dan cerita manis bersama Pribadi Dermawan mulai dari sharing sampai dengan Penyerahan Dana Beasiswa. Ohh iya sebagai opening ada pantun kilat dari Nin untuk sahabat PD hihi 😀

Pundi-pundi adalah harta 
Harta dibagi untuk sesama 
Pribadi Dermawan selalu penuh cinta 
Dengan Melayani Aku Menjadi Sempurna

Nah, gimana pantun kilatnya? hehehe ^^ Okay, ceritanya hari ini ada pertemuan antara Pribadi Organizer (PO) dan Pribadi Recipient (PR). Momen bersama yang sangat hangat dan intens, dihadiri oleh Nin, Riaz, Vio dan Dika selaku PR dan tentunya ada Tim PO yaitu ada Mamoi, Yustin dan Martha❤️️ . Dimulai dengan sharing tentang proses perkulihan yang PR jalani selama ini, suka duka cerita mahasiswa menurut Nin ini bisa dinikmati dan membuat kita lebih bersyukur karena bisa mengampuh pendidikan tinggi dengan melangkah bersama Pribadi Dermawan.

Selain itu ada pesan dari Mamoi yang mana PR bisa turut berkontribusi untuk sharing informasi yang ada di PD ke halayak luas, hal ini adalah niat baik untuk PD bisa berbagi cinta dan kebahagiaan ke masyarakat Indonesia dengan jangkauan yang lebih luas yang mana ada 3 (tiga) program unggulan yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Mengembangkan Senyum dan Pengabdian Masyarakat 🙂 Contoh kontribusi seperti sharing cermi yang didukung dengan banyak yang BBC, share link pribadidermawan.org (inbound outbound), menambahkan subscriber dan lain sebagainya. FYI guys ada kabar gembira untuk kita semua hihi yang mana akan ada sertifikat beasiswa Pribadi Dermawan yang akan didapatkan PR😍, ckckck yang menjalani jenjang D3/S1 pasti berharga banget nih karena ini merupakan salah satu poin Penilaian Obyektif (PO) sidang yang ada disini nih 😀  ^^

Bismillah, sekali lagi "Dengan Melayani, Aku Menjadi Sempurna".

Selanjutnya momen terrrbahagiaaa yaitu Penyerahan Dana Beasiswa, masya allah dana pendidikan telah Nin terima sebesar Rp 9.178.128,- angka yang sungguh fantastis untuk biaya kuliah di semester 2 yang mana Cermi manis permohonan dengan judul Meraih Mimpi Bersama Pribadi Dermawan telah di ACC dan kegiatan Nin dalam perkuliahan ini ada ceritanya juga lohh haha kepo yah? yukk main dan BBC disini. 😀

Tiada kata lagi yang bisa terucap untuk mengungkapkan kebahagian Nin, alhamdulillah wasyukurillah hanya rasa syukur, doa terindah dan terus belajar dengan sungguh-sungguh untuk Nin bisa mengamalkan ilmu yang di dapatkan dari perkuliah S2 ini yang didukung sepenuhnya oleh Pribadi Dermawan 🙂 Terima kasih penuh cinta Pribadi Dermawan❤️️ 

Sekian CermiN kali ini ^^ semoga bisa bertemukembali di lain kesempatan ^^
Tunggu yah Akan ada CermiN baru lagi setelah ini
My love’s to be continued
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Ninda Lutfiani

Hi There ^^ You can called me Nin 🙂 Melangkah Bersama Pribadi Dermawan Meraih Mimpi 🙂

334 tanggapan untuk “Pribadi Dermawan – A Moment of Warmth

  • 13 September 2017 pada 7:02 pm
    Permalink

    Pribadi Dermawan selalu menyayangi untuk bisa terus mendampingi dalam meraih mimpi❤. Hari bahagia dan riaz termasuk didalamnya bahagia luar biasa dirasa 😍. Pribadi Dermawan sangat memotivasi kami. Memotivasi meraih prestasi🎓

    Balas
  • 13 September 2017 pada 7:05 pm
    Permalink

    huhuhu sedih gk bisa join karena banyak nya kesibukan, next harus ikut sih 🙁

    Balas
  • 13 September 2017 pada 9:18 pm
    Permalink

    Iya pertemuan pertama kali dengan PR sangat seru, terlebih lagi dengan adanya berita perihal sertifikat itu ya kak,,, jadi tambah semangat kuliah dan pengen cepet cepet sidang haha 😄
    Semoga kedepannya PD bisa semakin berkembang, dan selamat kak nin atas beasiswa yang didapat 👏👏

    Balas
  • 15 September 2017 pada 11:28 am
    Permalink

    Moment yang berkesan dan penuh kebahagiaan, karena semuanya berbagi penuh cinta. Tidak hanya berbagi materi saja tapi saling sharing perihal kegiatan perkuliahannya^^ Semoga jalinan kasih antara PD dan PR serta PO selalu terjalin

    Balas
  • 6 November 2017 pada 7:40 pm
    Permalink

    wahh sangat berkesan dan tidak mudah dilupakan begitu saja ya… perjuangan untuk meraih itu semua .keren kak. saya sangat termotivasi untuk lebih semangat lagi . semoga bisa didapat apa yang telah dicita2kan

    Balas
  • 6 November 2017 pada 10:02 pm
    Permalink

    pengen deh dapat beasiswa sama sharing sesama mahasiswa, semoga saya bisa kaya kak nin aammmiiinnn

    Balas
    • 19 November 2017 pada 7:46 pm
      Permalink

      Pengalaman berkesan sekali bagi ka nin dan lainnya. dan ini merupakan info yang sangat penting bagi saya untuk terus mengasah diri dan selalu berbagi pengalaman seperti pribadi dermawan lainnya..

      Balas
  • 6 November 2017 pada 10:29 pm
    Permalink

    kegiatan yang sangat bermanfaat sekali bisa membantu meringankan beban beban saudara kita, dan termotivasi sekali dengan perjuangan kaka kaka, semoga makin maju yaa ka kegiatannya dan dapat memberi manfaat untuk sesama^^ aminnn

    Balas
  • 6 November 2017 pada 10:59 pm
    Permalink

    kegiatan yang sangat bermanfaat sekali bisa membantu meringankan beban beban saudara kita, dan termotivasi sekali dengan perjuangan kaka kaka, semoga makin maju yaa ka kegiatannya dan dapat memberi manfaat untuk sesama

    Balas
  • 7 November 2017 pada 12:34 am
    Permalink

    Kapan yaa, bisa dapet beasiswa.. semoga secepatnya, Aamiin. btw kegitannya bermanfaat juga ya ka nin, mau deh sharing sesama mahasiswa kaya ka nin juga pasti dapet pengalaman dan wawasan yang lebih yaa dari kegiatan itu.

    Balas
  • 7 November 2017 pada 1:57 am
    Permalink

    hebat deh ka nin dapet beasiswa, mudah2an ini jadi motivasi buat mahasiswa Raharja termasuk saya 😀

    Balas
  • 7 November 2017 pada 10:12 am
    Permalink

    cermiN yang sangat berkesan kak nin, membuat saya lebih termotivasi lagi untuk mendapatkan beasiswa

    Balas
  • 7 November 2017 pada 11:21 am
    Permalink

    wah program yang sangat bagus, dan juga berkesan, artikel yang bagus untuk informasi yang sangat membantu

    Balas
  • 7 November 2017 pada 12:34 pm
    Permalink

    Ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali, bisa membantu sesama kita… artikel yang sangat bermanfaat sekalian membuat orang termotivasi

    Balas
  • 7 November 2017 pada 9:19 pm
    Permalink

    semangat dika ceritanya sangat memotivasi dan semoga apa yang dicita-citakan tercapai

    Balas
  • 7 November 2017 pada 11:11 pm
    Permalink

    wah keren nih kk dapet beasiswa semoga saya dapat termotivasi yah

    Balas
  • 8 November 2017 pada 3:56 pm
    Permalink

    cermi yang beranfaat dan termotivasi.congratss kk

    Balas
  • 9 November 2017 pada 6:54 am
    Permalink

    Sangat berkesan sekali membacanya, hal yang tak terlupakan. Semoga saya bisa seperti Kak Nin mendapatkan beasiswa Priadi Dermawan, aamiin. Tetap semangat ya!^^

    Balas
  • 9 November 2017 pada 8:57 am
    Permalink

    happy moment kak

    Balas
  • 9 November 2017 pada 10:51 am
    Permalink

    perjuangan yang berat dan bisa dibilang berkesan bisa mendapat beasiswa yang ada. selamat..

    Balas
  • 9 November 2017 pada 3:38 pm
    Permalink

    dengan adanya beasiswa, itu dapat membantu mengurangi beban orang tua dalam membiayai kuliah. ini sangat memotivasi saya untuk semangat belajar agar mendapatkan beasiswa.

    Balas
  • 9 November 2017 pada 6:30 pm
    Permalink

    Dengan adanya beasiswa dapat membangkitkan motivasi mahasiswa/i dalam hal belajar. Dan beasiswa juga sangat membantu dalam pembiayaan kuliah. Semoga saja dapat merasakannya juga seperti ka Nin 😊

    Balas
  • 9 November 2017 pada 9:30 pm
    Permalink

    sangat bermanfaat sekali kak, dapat membantu seseorang melalui adanya beasiswa, seperti ka Nin.. congratsss ka

    Balas
  • 9 November 2017 pada 11:22 pm
    Permalink

    Setelah aku baca cermiN dari kak nin aku jadi tertarik untuk dapat beasiswa nih ^^ Semangat ya mahasiswa/i yang mau dapetin beasiswa juga seperti kak nin~

    Balas
  • 9 November 2017 pada 11:32 pm
    Permalink

    sangat menginspirasi dan memotivasi sekali kak Nindia, membuat aku dan Pribadi Raharja lainnya untuk semangat terus agar mendapatkan beasiswa
    btw pantunnya sabi hehe <3

    Balas
  • 10 November 2017 pada 1:43 am
    Permalink

    Wahh!! selamat kak Nindia atas beasiswa S2 nya. Semoga menginspirasi dan memotivasi pribadi raharja untuk terus gigih berusaha agar bisa mendapat beasiswa seperti ka Nin. <3

    Balas
  • 10 November 2017 pada 3:02 pm
    Permalink

    Sungguh cerita yang penuh dengan haru. Semoga dengan cerita kak Nin di atas bisa memicu semangat bagi Mahasiswa/i yang lain untuk terus giat lagi dalam menimba Ilmu. dan Mungkin Pribadi Dermawan merupakan salah satu media perantara bagi Tuhan Yang Maha Esa menunjukkan bahwasannya DIA Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Hambanya.

    Balas
  • 10 November 2017 pada 3:16 pm
    Permalink

    keren saya jadi terinspirasi

    Balas
  • 10 November 2017 pada 3:31 pm
    Permalink

    Setelah baca CerMi ini , bikin tambah lagi semangat buat jalanin perkuliahan biar dapat beasiswa . Dan selamat juga buat para penerima beasiswa .

    Balas
  • 10 November 2017 pada 5:07 pm
    Permalink

    hebat deh ka nin dapet beasiswa, mudah2an ini jadi motivasi buat mahasiswa Raharja termasuk saya

    Balas
  • 10 November 2017 pada 7:03 pm
    Permalink

    Wiih keren banget ka Nin dapet beasiswa..semoga ini bisa menjadi motivasi saya belajar lebih giat lagi supaya bisa mendapatkan beasiswa juga 🙂

    Balas
  • 10 November 2017 pada 7:23 pm
    Permalink

    Waaah sangat bermanfaat sekali keren kak Nin bisa dapet beasiswa😀 Saya jadi termotivasi untuk semangat mendapatkan beasiswa nanti

    Balas
  • 10 November 2017 pada 8:51 pm
    Permalink

    Sangaaaaat bermanfaat, Jadi termotivasi untuk belajar dengan sungguh-sungguh siapa tau nanti bisa dapet beasiswa juga

    Balas
  • 10 November 2017 pada 9:08 pm
    Permalink

    Alhamdulillah ya ka Nin dapet beasiswa, Pribadi Dermawan sangat memotivasi kami. Memotivasi meraih prestasi.

    Balas
  • 10 November 2017 pada 11:01 pm
    Permalink

    wah ternyata banyak sekali ya manfaat yang didapat dari kegiatan Pribadi Dermawan. selain bermanfaat untuk diri kita tp manfaatnya juga dirasakan oleh yang lainnya. selamat kak nin atas beasiswa S2-nya!

    Balas
  • 11 November 2017 pada 7:06 am
    Permalink

    Wah semakin bangga jadi bagian KBM raharja banyak kegiatan positif seperti inin. semangat terus ya kak Nin.

    Balas
  • 11 November 2017 pada 7:58 am
    Permalink

    Sangat memotivasi sekali CerMi nya, jadi bertambah deh keniatan saya untuk kuliah di Raharja tercinta ini. ^^

    Balas
  • 11 November 2017 pada 11:04 am
    Permalink

    Sangat bermanfaat dan sangat bermotivasi sakali bagi saya untuk bisa mendapatkan beasiswa seperti Kak Nin

    Balas
  • 11 November 2017 pada 11:41 am
    Permalink

    Terimakasihhh artikel ini telah memotivasi saya supaya lebih bersemangat dalam kuliah kedepannya.

    Balas
  • 11 November 2017 pada 12:22 pm
    Permalink

    Kerenn kak Nin dapet beasiswa, jadi termotivasi untuk dapet beasiswa juga…

    Balas
  • 11 November 2017 pada 12:38 pm
    Permalink

    wah ternyata banyak sekali ya manfaat yang didapat dari kegiatan Pribadi Dermawan. congrats buat ka nin untuk beasiswa S2 nya dan tetap terus semangat. semoga yang membaca dapat terinspirasi

    Balas
  • 11 November 2017 pada 12:42 pm
    Permalink

    wah ternyata banyak sekali ya manfaat yang didapat dari kegiatan Pribadi Dermawan. congrats buat ka nin untuk beasiswa S2 nya dan tetap terus semangat. semoga yang membaca dapat terinspirasi

    Balas
  • 11 November 2017 pada 1:22 pm
    Permalink

    Selamat yaa kak Nin menjalanin S2 nya… Jadi ingin seperti kakak merasakan kuliah dengan beasiswa dn membuat ortu bangga 😊😊

    Balas
  • 11 November 2017 pada 5:13 pm
    Permalink

    Subhanallah indah sekali berbagi, mudah-mudahan beasiswa yang diberikan dapat berguna buat masyarakat luas, dan selamat buat kak Nin yg sudah dapat beasiswa s2 nya, sukses selalu yaa…

    Balas
  • 11 November 2017 pada 7:22 pm
    Permalink

    Cermi yang sangat bermanfaat kak, jadi termotivasi buat dapet Beasiswa^^ semoga bisa dapat seperti Kak Nin. Semangat!!

    Balas
  • 11 November 2017 pada 8:36 pm
    Permalink

    Momen yang sangat membahagiakan dan tidak mudah dilupakan ya kak nin, cerminya dapat memotivasi mahasisa/i yang lain termasuk saya hehehe. Semat ya kak nin, Semoga lebih semangat belajar dalam mengampuh pendidikan S2 nya dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, aamiin.

    Balas
  • 11 November 2017 pada 8:47 pm
    Permalink

    moment yang sangat berkesan,tetap semangat ka Nin kuliahnya^^ selamat juga atas beasiswanya^^

    Balas
  • 11 November 2017 pada 9:39 pm
    Permalink

    Ikut bahagia baca cermi ini, semoga suatu saat nanti aku juga bisa merasakan apa yang kaka tulis di cermi ini. Aminnn.

    Balas
  • 12 November 2017 pada 9:06 am
    Permalink

    CerMi yang sangat mengesankan dan menginspirasi. Selamat kak Nin atas beasiswa S2 nyaaa… Semoga yang di cita cita kan tercapai. Semangat teruuuss ^^

    Balas
  • 12 November 2017 pada 9:49 am
    Permalink

    Artikel yang sangat bagus dan sangat menginspirasi kami para mahasiswa untuk mengejar beasiswa yang ada, semangat terus kak NIn 🙂

    Balas
  • 12 November 2017 pada 10:45 am
    Permalink

    Sangat bermanfaat dan sangat bermotivasi sakali bagi saya untuk bisa mendapatkan beasiswa seperti Kak Nin

    Balas
  • 12 November 2017 pada 5:46 pm
    Permalink

    wah keren ka nin ngenjutin s2 dengan beasiswa. semoga kita juga bisa seperti ka nin mendapatkan beasiswa, cermi ini sangat memotivasi sekali bagi maba seperti saya.

    Balas
  • 12 November 2017 pada 7:51 pm
    Permalink

    Besok harus bisa dapet beasiswa nih 😀

    Balas
  • 12 November 2017 pada 8:23 pm
    Permalink

    Jadi termotivasi setelah baca ini.. semoga aja saya bisa dapet beasiswa juga..

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:04 am
    Permalink

    Ternyata kita banyak sekali peluang untuk mendapatkan beasiswa. tinggal gimana kita nya ingin mendapatkan nya atau tidak. mudah mudahan saya dapat menjadi seperti kaka, dan bisa lebih baik lagi amiinnnnn….

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:06 am
    Permalink

    Ternyata kita banyak sekali peluang untuk mendapatkan beasiswa. tinggal gimana kita nya ingin mendapatkan nya atau tidak. mudah mudahan saya dapat menjadi seperti kaka, dan bisa lebih baik lagi amiinnnnn….
    dan tolong berbagi ilmunya kaka hehe

    Balas
  • 13 November 2017 pada 7:35 am
    Permalink

    Banyak sekali peluang kita untuk mengapain cita” kita, contohnya ya salah satu ini kita bisa mendapatkan beasiswa. Semoga kita yang membaca cermi ini juga dapat termotivasi untuk mendapatkan beasiswa. Semangatttt

    Balas
  • 13 November 2017 pada 8:07 am
    Permalink

    Banyak jalan menuju roma, Banyak jalan mendapat beasiswa. Ayo bangkitkan semangat dalam menggapai ilmu 🙂 artikel nya sangat bermanfaat keren kak!

    Balas
  • 13 November 2017 pada 8:47 am
    Permalink

    Artikel yang sangat bagus dan sangat menginspirasi kami para mahasiswa untuk mengejar beasiswa yang ada,Semoga yang di cita cita kan tercapai. Semangat teruuuss 😀

    Balas
  • 13 November 2017 pada 8:58 am
    Permalink

    banyak cara untuk mendapatkan beasiswa,tergantung dari diri kitanya yang apakah mampuh untuk mendapatkan itu

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:26 am
    Permalink

    Momen bahaga banget, jadi pengen ikutan gabung hihi

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:34 am
    Permalink

    Siapapun berhak mendapatkan beasiswa tapi hanya jika bisa menjadi yang terbaik. Artikel yang bermanfaat mengenai beasiswa untuk para Pribadi Dermawan.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:35 am
    Permalink

    Momen bahagia banget, artikelnya menginspirasi supaya lebih semangat belajar lagi

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:46 am
    Permalink

    Pribadi dermawan sangat menginspirasi, Very good.

    Sungguh indah nya berbagi dalam kebersamaan.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 10:00 am
    Permalink

    Sangat menginspirasi sekali, terimakasih informasinya. Saya akan lebih semangat untuk belajar.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 10:40 am
    Permalink

    Sangat menginspirasi saya, semoga bisa mendapatkan beasiswa juga dan semoga jadi rajin belajar juga aamiin…

    Balas
  • 13 November 2017 pada 10:43 am
    Permalink

    wah ternyata banyak sekali ya manfaat yang didapat dari kegiatan Pribadi Dermawan. congrats buat ka nin untuk beasiswa S2 nya dan tetap terus semangat. semoga yang membaca dapat terinspirasi.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 11:09 am
    Permalink

    Indahnya berbagi kebahagiaan =) , selamat ya buat kak nin untuk beasiswa S2 nya :3

    Balas
  • 13 November 2017 pada 11:10 am
    Permalink

    Sangat bermaafat sekali semoga saja bisa memberi motivasi kepada mahasiswa lainnya.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 11:12 am
    Permalink

    Ternyata banyak juga yaa manfaat yang didapat dari kegitan Pribadi Dermawan.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 11:53 am
    Permalink

    Hebat ka Nin,saya jadi termotivasi untuk belajar dengan giat dan mendapatkan beasiswa

    Balas
  • 13 November 2017 pada 12:10 pm
    Permalink

    Kegiatan yang bermanfaat nii kak dapat meringankan beban sesama dan menolong orang lain.Semangat terus pribadi dermawan.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 12:31 pm
    Permalink

    congratulation kak nin dapet beasiswa, semangat terus semoga bisa memotivasi untuk kita semua

    Balas
  • 13 November 2017 pada 12:32 pm
    Permalink

    sangat menginspirasi sekali. trimakasih ka

    Balas
  • 13 November 2017 pada 12:33 pm
    Permalink

    Sangat menginspirasi sekali, jadi termotivasi untuk belajar giat supaya bisa seperti ka Nin

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:27 pm
    Permalink

    Wih hebat nih dapat beasiswa mudah-mudahkan jadi motivasi buat mahasiswa perguruan tinggi raharja

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:36 pm
    Permalink

    Selamat yah atas beasiswa S2nya,kegiatan ini sangat memotifasi para mahasiswa/mahasiswi untuk terus mengejar cita cita hingga sukses kelak.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:43 pm
    Permalink

    terimakasih artkel ini sangat bermanfaat untuk kami agar lebih giat belajar untuk bisa mendapatkan beasiswa seperti ka nin

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:49 pm
    Permalink

    Kegiatan tersebut sangat bermanfaat, ini memotivasi saya supaya giat dalam belajar dan berbuat baik kepada sesama

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:52 pm
    Permalink

    terimakasih ka sangat bermanfaat untuk memberikan motivasi dan inspirasi .

    Balas
  • 13 November 2017 pada 1:55 pm
    Permalink

    Sangat memotivasi kita agar lebih giat belajar lagi. Terimakasih ka

    Balas
  • 13 November 2017 pada 2:00 pm
    Permalink

    Selamat buat beasiswa S2 nya kak, kegiatan ini sangat bermanfaat selain itu juga mengajarkan kita untuk menolong sesama dan saling membantu.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 2:02 pm
    Permalink

    Sangat memotivasi untuk meningkatkan semangat belajar

    Balas
  • 13 November 2017 pada 2:03 pm
    Permalink

    artikel ini sangat membantu saya untuk lebih bermotivasi dan sangat menginspirasi saya

    Balas
  • 13 November 2017 pada 2:56 pm
    Permalink

    Kegiatan yang sangat positif,semangat bagi kita semua jika ingin mendapatkan beasiswa seperti itu
    belajar yang rajin kawan-kawan

    Balas
  • 13 November 2017 pada 3:06 pm
    Permalink

    Saya sangat mendukung kegiatan dan aktivitas seperti ini, karena sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan sangat positif sekali

    Balas
  • 13 November 2017 pada 3:42 pm
    Permalink

    Artikel yg menginspirasi, terima kasih

    Balas
  • 13 November 2017 pada 6:23 pm
    Permalink

    Semoga Mahasiswa Raharja terus mencetak Mahasiswa yang seperti Kak Nin yang menjadi inspirasi kita dalam artikel yang sangat bermanfaat ini.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 6:27 pm
    Permalink

    Artikelnya sangat menginspirasi untuk semuanya.semoga raharja melahirkan mahasiswa seperti kak Nin.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 6:37 pm
    Permalink

    kegiatan yang sangat bermanfaat sekali bisa membantu meringankan beban beban saudara kita, dan saya termotivasi sekali dengan perjuangan kaka kaka

    Balas
  • 13 November 2017 pada 6:47 pm
    Permalink

    Ternyata begitu besar ya manfaat dari kegiatan Pribadi Dermawan dan selamat untuk kak Nin yang mendapatkan beasiswa

    Balas
  • 13 November 2017 pada 7:11 pm
    Permalink

    artikel yang sangat menginspirasi, cerminya dapat memotivasi mahasisa dan mahasiswi yang lain termasuk saya hehehe. Semangat ya kak nin, Semoga Mahasiswa dan mahasiswi Raharja terus mencetak Mahasiswa yang seperti Kak Nin yang menjadi inspirasi kita dalam artikel yang sangat bermanfaat ini.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 7:15 pm
    Permalink

    wah hebat ka nin dapet beasiswa, semoga menjadii motivasi untuk mahasiswa Raharja lainya dan termasuk saya juga

    Balas
  • 13 November 2017 pada 7:15 pm
    Permalink

    Pengen jadi mahasiswa yg baik sampai bisa dapet beasiswa butuh,biar semua orang dan orang tua bisa bangga sam aku
    Bismillah semoga bisa dapet

    Balas
  • 13 November 2017 pada 7:31 pm
    Permalink

    Kerenn kak Nin dapet beasiswa, jadi termotivasi untuk dapet beasiswa juga…

    Balas
  • 13 November 2017 pada 7:45 pm
    Permalink

    Dari cermi kak nin diatas saya jadi termotivasi untuk mendapatkan beasiswa juga

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:11 pm
    Permalink

    Congrats dan semangat terus kak.

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:19 pm
    Permalink

    Berkat artikel ini saya sangat termotifasi, dan akn terus berjuang supaya saya juga dapat beasiswa seperti kak nin dan lainya hehe

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:41 pm
    Permalink

    Cerminya sangat memotivasi kak, semoga suatu hari nanti bisa nyusul aminn…. 🙂

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:56 pm
    Permalink

    Semangat terus semoga menjadi bermanfaat bagi orang lain dan jadi motivasi buat saya sendiri

    Balas
  • 13 November 2017 pada 9:59 pm
    Permalink

    Artikel Yang sangat Bermanfaat . Karena Sangat Mencerminkan Sikap Manusiawi yang Besar . Bagus Teruskan

    Balas
  • 13 November 2017 pada 11:31 pm
    Permalink

    kami jadi termotifasi dengan adanya artikel Pribadi Dermawan ini, jadi ingin mendapatkan beasiswa juga :v kwkwkw

    Balas
  • 14 November 2017 pada 8:28 am
    Permalink

    sangat menginspirasi dan memotivasi sekali kak Nindia, dengan adanya artikel pribadi dermawan ini saya jadi ingin mendapatkan kan beasiswa juga deh sepertinya hehehhehe

    Balas
  • 14 November 2017 pada 8:36 am
    Permalink

    Whaaaaaa dapet beasiswa sebesar ituuh.. bener bener jadi motivasi sekali. Aku pasti bisa dapat beasiswaa. Semangats

    Balas
  • 14 November 2017 pada 8:54 am
    Permalink

    Sangat berkesan sekali bisa membantu meringankan beban beban saudara kita, dengan ada nya cermi ini sangat bermanfaat selain itu juga mengajarkan kita untuk menolong sesama dan saling membantu.

    Balas
  • 14 November 2017 pada 9:27 am
    Permalink

    Sangat memotivasi banget dan juga buat tambah semangat. Sangat bermanfaat sekali dan juga untuk membantu kita dan saling menolong.

    Balas
  • 14 November 2017 pada 9:28 am
    Permalink

    Sangat memotivasi banget dan juga buat tambah semangat. Sangat bermanfaat sekali dan juga untuk membantu kita dan saling menolong.

    Balas
  • 14 November 2017 pada 10:00 am
    Permalink

    sungguh luar biasa, terima kasih karena telah menyuruh saya untuk membuka link ini, sangat sangat beruntung telah membuka artikel ini, dan saya sangat termotivasi, terima kasih…

    Balas
  • 14 November 2017 pada 10:03 am
    Permalink

    Sunguh luar biasa sangat membantu sekali dan termotivasi terima kasih

    Balas
  • 14 November 2017 pada 10:23 am
    Permalink

    wah keren sekali ka nin, semoga ini menjadi motivasi untuk saya

    Balas
  • 14 November 2017 pada 10:42 am
    Permalink

    artikel yang sangat bagus dan membuat kita terinpirasi utuk meraih kesuksesan.
    buat kk nin dan yang lainya selamat ya kk dapat beasiswa, jadi pengen dapat beasiswa jg.
    semangat

    Balas
  • 14 November 2017 pada 11:14 am
    Permalink

    sangat menginspirasi dan memotivasi sekali, dengan adanya artikel pribadi dermawan ini saya jadi ingin mendapatkan kan beasiswa juga

    Balas
  • 14 November 2017 pada 12:01 pm
    Permalink

    Motivasi sekali dengan adanya artikel pribadi dermawan ini saya jadi ingin mendapatkan beasiswa juga seperti kakak

    Balas
  • 14 November 2017 pada 1:38 pm
    Permalink

    mantep bgt bisa dapet beasiswa, lebih mantep lagi kalo yang dapet beasiswanya itu saya 😀
    seperti biasa artikel yang inspiratif

    Balas
  • 14 November 2017 pada 1:47 pm
    Permalink

    wah sungguh luar biasa ka nin, saya jadi ingin medapatkan beasiswa semoga ini sangat bermotivasi bagi saya

    Balas
  • 14 November 2017 pada 6:02 pm
    Permalink

    menginspirasi dan memotivasi banget nih kak untuk para mahasiswa agar bisa mendapatkan beasiswa di kampus, terimakasih kak 🙂

    Balas
  • 14 November 2017 pada 8:01 pm
    Permalink

    Wah hebat sekali kak Ninda,contoh seperti sangat membuat saya termotivasi agar mendapatkan beasiswa.Semoga bukan saya saja yg termotivasi tapi teman – teman yang lain juga dapat mengikuti apa yang kak ninda dapatkan saat ini.

    Balas
  • 14 November 2017 pada 8:47 pm
    Permalink

    Artikel Ini sangat Menginspirasi sekali dan memotivasi kita semua untuk semangat belajar, agar bisa mendapat beasiswa dan dapat meringankan biaya dalam berkuliah

    Balas
  • 14 November 2017 pada 9:59 pm
    Permalink

    sangat memotivasi dan menginspirasi ka nin semoga pribadi raharja selalu bersemangat agar bisa menjadi motivator seperti ka nin

    Balas
  • 15 November 2017 pada 2:05 am
    Permalink

    Wah artikel nya sangat bermanfaat untuk memotivasi yang lainnya, sukses selalu ya ka nin ! :))

    Balas
  • 15 November 2017 pada 6:43 am
    Permalink

    Dengan adanya beasiswa dapat membangkitkan motivasi mahasiswa/i dalam hal belajar. Dan beasiswa juga sangat membantu dalam pembiayaan kuliah. dan juga mengurangi beban orang tua.

    Balas
  • 15 November 2017 pada 6:44 am
    Permalink

    wow luar biasa, terima kasih karena telah menyuruh saya untuk membuka link ini, sangat sangat beruntung telah membuka artikel Pribadi Dermawan – A Moment of Warmth saya sangat termotivasi dan bisa meningkatkan mahasiswa/i semangat belajar.

    Balas
  • 15 November 2017 pada 6:47 am
    Permalink

    Wow, ingin rasanya mendapatkan. Semangat yh ✊

    Balas
  • 15 November 2017 pada 11:05 am
    Permalink

    wahh selamat ya ka nin bisa mendapatkan beasiswa. Artikel ini membuat saya termotivasi untuk selalu giat belajar.

    Balas
  • 15 November 2017 pada 2:37 pm
    Permalink

    saya terkesan sekali membacanya, dan memotivasi saya, Semoga saya bisa seperti Kakak kakak yg mendapatkan beasiswa Priadi Dermawan, Amiin,,,Semangat terus yak kak

    Balas
  • 15 November 2017 pada 2:47 pm
    Permalink

    Selamat bagi para mahasiswa/i yng telah mendapatkan beasiswa wabill khusus untuk ka nin, semangat terus ka nin dalam meraih cita2 nya, mudah2’an Allah melancarkan jalan mahasiswa/i yng telah menerima beasiswa trsbt menuju sebuah pintu kesuksesan wabill khusus untk ka nin. Semoga dngn adanya artikel ini dpt memotivasi bagi para pembaca agar lbh semangat lgi dlm meraih cita2 nya. Aminn…

    Balas
  • 15 November 2017 pada 6:11 pm
    Permalink

    Selamat untuk ka nin yang telah mendapatkan beasiswa dan semoga menjadikan panutan bagi mahasiswa lainnya untuk lebih giat dalam menjalankan proses pembelajaran di raharja

    Balas
  • 15 November 2017 pada 8:17 pm
    Permalink

    Selamat Ka Nin, aku jadi termotivasi buat mendapatkan Beasiswa^^ semoga bisa dapat seperti Kak Nin. Semangat!!

    Balas
  • 16 November 2017 pada 6:29 am
    Permalink

    Dengan adanya beasiswa, itu dapat membantu mengurangi beban orang tua dalam membiayai kuliah. ini sangat memotivasi saya untuk semangat belajar agar mendapatkan beasiswa.

    Balas
  • 16 November 2017 pada 8:00 am
    Permalink

    Selamat bagi mahasiswa/i yang mendapatkan beasiswa dan untuk kak non semangat terus ya untuk menggapai cita cita dan sukses di kemudian hari, dan artikel ini sangat memotivasi

    Balas
  • 16 November 2017 pada 10:23 am
    Permalink

    beasiswa adalah keinginan semua orang karena itu bisa membantu meringankan orang tua

    Balas
  • 16 November 2017 pada 10:34 am
    Permalink

    dengan adanya beasiswa mahasiswa bisa dipermudahkan jalannya untuk menuju kesuksesan Dan beasiswa adalah keinginan semua orang karena itu bisa membantu meringankan orang tua

    Balas
  • 16 November 2017 pada 11:18 am
    Permalink

    Saling berbagi memang sebuah Hal yang mulia. Semangat untuk semua kegiatan selanjutnya…..

    Balas
  • 16 November 2017 pada 12:41 pm
    Permalink

    Dengan adanya program beasiswa,masyarakat merasa sangat terbantu dengan program ini. Selain itu, program ini juga membuat masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah tetap bisa melanjutkan jalannya untuk menuju kesuksesan.

    Balas
  • 16 November 2017 pada 12:45 pm
    Permalink

    Ini yang saya cari membagikan beasiswa adalah hal yang dapat kita berikan ke pada soudara agar menjadi pribadi yang sukses .

    Balas
  • 16 November 2017 pada 1:41 pm
    Permalink

    Dengan Adanya beasiswa bagi mahasiswa seperti ini semua mahasiswa dapat di permudah jalannya menuju kesuksesan. Semangat terus buat kegiatan selanjutnya

    Balas
  • 16 November 2017 pada 2:11 pm
    Permalink

    Selamat yah untuk ka nin yang telah mendapatkan beasiswa dan semoga menjadikan panutan bagi mahasiswa lainnya untuk lebih giat dalam menjalankan proses pembelajaran di raharja

    Balas
  • 16 November 2017 pada 5:54 pm
    Permalink

    sangat membantu sekali dengan adanya beasiswa untuk mahasiswa/i agar menjadi lebih giat menjalani proses pembelajaran diraharja.

    Balas
  • 16 November 2017 pada 7:57 pm
    Permalink

    Ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali, bisa membantu sesama kita… artikel yang sangat bermanfaat sekalian membuat orang termotivasi

    Balas
  • 16 November 2017 pada 8:19 pm
    Permalink

    Dengan adanya Beasiswa, mahasiswa makin lebih giat belajar. Semoga saya bisa seperti kakak-kakak yang telah mendapat beasiswa tersebut.Aamiin…

    Balas
  • 16 November 2017 pada 9:25 pm
    Permalink

    Wah pasti berkesan banget ya kak Nin bisa dapat beasiswa. ilmunya dapat lalu bisa meringankan beban orang tua juga. Sangat memotivasi sekali bagi kami para mahasiswa agar bisa mendapatkan beasiswa juga 😀

    Balas
  • 16 November 2017 pada 11:28 pm
    Permalink

    keren kak. saya sangat termotivasi untuk lebih semangat lagi . semoga bisa tercapai cita – citanya.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 6:54 am
    Permalink

    hadehhhh jadi iri sya hehe, tetapi dari iri saya ini jadi motivasi buat saya untuk menimba ilmu dan bisa seperti kk, dan yang saya harpkan dari kk jangan bosen – bosen jangan pernah cape untuk berbgi ilmu dan sharing2 pengalaman, karena saya masih maba saya masih membutuhkan baaaanyak pengalaman dan juga banyak ilmuu ka.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 9:23 am
    Permalink

    Artikel yang sangat bermanfaat sekali sehingga dapat jadi motivasi buat saya dan teman – teman yang lain. Ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali, bisa membantu sesama kita.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 10:23 am
    Permalink

    Artikel ini sangat lah bermanfaat karena bisa menginspirasi banyak mahasiswa untuk belajar lebih baik lagi agar dapat mengejar beasiswa yang ada.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 10:59 am
    Permalink

    Wih keren artikelnya sangat bermanfaat dan memotivasi untuk saya selamat yah kak

    Balas
  • 17 November 2017 pada 10:59 am
    Permalink

    Artikel yang sangat bermanfaat sekali sehingga dapat jadi motivasi buat saya dan teman – teman yang lain.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 11:50 am
    Permalink

    wah keren kak nin dapet beasiswa, semoga ini bisa menjadikan saya dan mahasiswa lainnya agar belajar lebih giat lagi agar bisa mendapatkan beasiswa seperti kak nin, aminn

    Balas
  • 17 November 2017 pada 3:54 pm
    Permalink

    Sangat memotivasi, menginspirasi dan membuat semangat belajar. Mudah-mudahan beasiswa yang diberikan dapat berguna buat masyarakat luas, dan selamat buat kak Nin yg sudah dapat beasiswa s2 nya, sukses selalu.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 4:00 pm
    Permalink

    Wah Karen KA ,semoga bisa memotivasi bagi kita kita agar lebih giat lagi

    Biar dapat beasiswa

    Balas
  • 17 November 2017 pada 4:01 pm
    Permalink

    Wah sangat menginspirasi sekali kak Ninda,contoh seperti ini membuat saya termotivasi agar mendapatkan beasiswa juga seperti kakak.Semoga bukan saya saja yg termotivasi tapi teman – teman yang lain juga dapat mengikuti apa yang kak ninda dapatkan saat ini 🙂

    Balas
  • 17 November 2017 pada 4:14 pm
    Permalink

    Beasiswa sangatlah bermanfaat, ini dapat meringankan beban orang tua dalam membiayai kuliah. Terimakasih atas artikel nya dengan ini kita semua termotivasi agar mendapatkan beasiswa.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 4:17 pm
    Permalink

    Good Jood infonya sangat menginspirasi dan bermanfaat

    Balas
  • 17 November 2017 pada 4:39 pm
    Permalink

    Artikel yang inspiratif, semoga dapat dijadikan contoh untuk mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja lainnya

    Balas
  • 17 November 2017 pada 7:01 pm
    Permalink

    Masyaa allah tabarakallah kak nin. Semoga kita semua bisa seperti kak nin juga yaa. Aamiin 🤩

    Balas
  • 17 November 2017 pada 8:11 pm
    Permalink

    Setelah membaca artikel ini, saya lebih bersemangat kembali untuk belajar agar dapat beasiswa sekaligus dapat meringankan beban kedua orang tua saya

    Balas
  • 17 November 2017 pada 8:16 pm
    Permalink

    semangat untuk kak nin, selamat ya sudah mendapatkan beasiswa. semoga dengan beasiswa kak nin bisa semakin sukses, dan semoga kita semua juga bisa meraih beasiswa seperti beliau.

    Balas
  • 17 November 2017 pada 8:53 pm
    Permalink

    Cerminya sangat bermanfaatk kak nin kita jadi termotivasi buat dapet beasiswa, semangat terus ya kaak^^

    Balas
  • 17 November 2017 pada 9:54 pm
    Permalink

    artikelnya sangat bermanfaat sekali

    Balas
  • 17 November 2017 pada 9:58 pm
    Permalink

    Kabar yang membahagiakan 👏👏 tetap semangat untuk mendapatkan beasiswa selanjutnya , karna di saat ada niat pasti indah pada waktunya

    Pantunnya juga keren hehehe

    Balas
  • 17 November 2017 pada 10:19 pm
    Permalink

    Selamat untuk kak nin, ka riaz, ka vio, dan ka dika. Salut banget sama kalian karna gak mudah untuk dapetin beasiswa. Semangat ya buat kalian

    Balas
  • 18 November 2017 pada 9:26 am
    Permalink

    Artikel nya bagus dan sangat bermanfaat

    Balas
  • 18 November 2017 pada 9:56 am
    Permalink

    Salut buat kakak-kakak semua… semangat terus…

    Balas
  • 18 November 2017 pada 10:37 am
    Permalink

    Wah sangat menginspirasi untuk kita semoga bisa mengikuti jejak-jejak mereka, semangat terus belajarnya

    Balas
  • 18 November 2017 pada 10:52 am
    Permalink

    Wah sangat menginspirasi ya, melihat artikel ini membuat saya tertarik akan beasiswa

    Balas
  • 18 November 2017 pada 11:00 am
    Permalink

    Sangat memotivasi banget dan juga buat tambah semangat. Sangat bermanfaat sekali dan juga untuk membantu kita dan saling menolong. terima kasih, semangat terus

    Balas
  • 18 November 2017 pada 11:07 am
    Permalink

    Artikel ini sangat menginspirasi supaya lebih rajin lagi untuk belajar
    pribadi dermawan sangat memberi banyak pengaruh baik bagi mahasiswa seperti kita
    congrats ya kaka2 yg dapat beasiswa

    Balas
  • 18 November 2017 pada 11:28 am
    Permalink

    Sangat menginspirasi kak, ini sangat berpengaruh baik bagi banyak mahasiswa, sangat memotivasi saya buat lebih giat belajar, congrats ya

    Balas
  • 18 November 2017 pada 12:53 pm
    Permalink

    bermanfaat sekali kak, ini bisa pembelajaran baik buat banyak mahasiswa/i, dan mejadi buat motivasi saya,well done kak.

    Balas
  • 18 November 2017 pada 1:12 pm
    Permalink

    sangat bermanfaat sekali bagi yang membaca nya dan memberikan motivasi bagi mahasiswa/i

    Balas
  • 18 November 2017 pada 1:27 pm
    Permalink

    CeMi kebahagiaan yang sangat bahagia sekali… sehingga saya ingin mendapatkan beasiswa seperti ka Nin… semangat terus kak Nin dalam menjalankankan pendidikan S2nya .. FIGHTING <3

    Balas
  • 18 November 2017 pada 1:29 pm
    Permalink

    sangat bermanfaat sekali, dengan adanya beasiswa pribadi dermawan ini kita bisa meringankan beban orang tua mengenai pembiayaan kuliah kita. saya jadi bersemangat ingin mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi raharja:)

    selamat ka atas beasiswa yang didapat nya yah ..

    Balas
  • 18 November 2017 pada 2:02 pm
    Permalink

    inti dari artikel ini kita tau bahwa beberapa mahasiswa raharja mendapatkan beasiswa. Dan seharusnya kita semangat belajar karena adanya beasiswa di Perguruan Tinggi Raharja ini.

    Balas
  • 18 November 2017 pada 2:04 pm
    Permalink

    dengan berbagi hidup menjadi lebih bermakna “manusia terbaik adalah yang dapat membantu sesamanya” semangat kaka kaka dalam membantu mahasiswa yang lainnya

    Balas
  • 18 November 2017 pada 2:07 pm
    Permalink

    Artikel ini sangat menarik dan memotivasi mahasiswa/i untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi

    Balas
  • 18 November 2017 pada 2:12 pm
    Permalink

    betapa senangnya ka nin mendapatkan beasiswa dia sudah meringankan kedua orang tuanya masalah pembiayaan kuliahnya… semangat terus ka nin

    Balas
  • 18 November 2017 pada 2:15 pm
    Permalink

    selamat ya ka nin bisa mendapatkan beasiswa. Saya jd ingin mendapatkan beasiswa dan akan semakin giat belajar.

    Balas
  • 18 November 2017 pada 2:34 pm
    Permalink

    Selamat yaa bisa mendapatkan beasiswa, kita harus terus berusaha agar menjadi yang lebih baik

    Balas
  • 18 November 2017 pada 2:46 pm
    Permalink

    artikel yag sangat membantu untuk memacu saya agar bisa mendapatkan beasiswa, dan terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik

    Balas
  • 18 November 2017 pada 3:13 pm
    Permalink

    dapat beasiswa ngaj terlalu susah asal ada niat

    Balas
  • 18 November 2017 pada 4:34 pm
    Permalink

    Sayajadi termotivasi untuk mendapatkan beasiswa juga nih

    Balas
  • 18 November 2017 pada 4:45 pm
    Permalink

    Wah sangat menginspirasi yaa

    Balas
  • 18 November 2017 pada 5:09 pm
    Permalink

    Artikel Ini sangat membantu saya untuck memotivasi diri saya Lenin Baik lagi dan berusaha mendapatkan beasiswa

    Balas
  • 18 November 2017 pada 5:38 pm
    Permalink

    dengan adanya beasiswa dapat membantu mengurangi beban orang tua untuk membiayai kuliah, dan sangat memotivasi saya untuk mengejar beasiswa yang ada, dan semoga yang di cita-cita kan tercapai semangatt!!

    Balas
  • 18 November 2017 pada 6:33 pm
    Permalink

    Wah benar, dengan adanya beasiswa, beban orangtua dapat di minimalisir.. dan kita tidak perlu bersusah payah mengeluarkan uang yg banyak untuk membayar kuliah

    Balas
  • 18 November 2017 pada 7:33 pm
    Permalink

    Kegiatan yang sangat menginspirasi dar memotivasi sekali semangat terus ya kaka kaka. Dan dengan adanya beasiswa tersebut sangat membantu kita untuk mengurangi beban orang tua. terima kasih

    Balas
  • 18 November 2017 pada 7:46 pm
    Permalink

    Dengan adanya beasiswa dapat membangkitkan motivasi mahasiswa dan mahasiswi dalam hal belajar, semoga dengan artikel ini mahasiswa dan mahasiswi lebih giat lagi dalam menempuh kuiah. agar mendapatkan beasiswa

    Balas
  • 18 November 2017 pada 7:47 pm
    Permalink

    Terimakasih artikel ini sangat membantu saya, membuat saya termotivasi agar mendapatkan beasiswa juga seperti kakak.Semoga bukan saya saja yg termotivasi tapi teman – teman yang lain juga dapat mengikuti apa yang kak ninda dapatkan saat ini

    Balas
  • 18 November 2017 pada 8:49 pm
    Permalink

    Pribadi Dermawan semoga selalu mendampingi dalam meraih mimpi dan juga Pribadi Dermawan sangat memotivasi kami. Memotivasi meraih prestasi.

    Balas
  • 18 November 2017 pada 9:20 pm
    Permalink

    terimakasih. artikelnya sangat bagus dan membantu.

    Balas
  • 18 November 2017 pada 10:10 pm
    Permalink

    dengan ada nya beasiswa ini kita bisa untung karena beasiswa itu bantuan dari pemerintah kepada mahasiswa/i yang di sepakati bersama sama dan memperoleh persetujuan antar pemerintah dengan mahasiswa/i tsb
    dan manfaatnya yaitu bisa mengurangi beban biaya perkuliahan dan juga orang tua kita

    Balas
  • 18 November 2017 pada 10:36 pm
    Permalink

    Atikel nya bermanfaat dan sangat memotivasi untuk berprestasi

    Balas
  • 18 November 2017 pada 10:41 pm
    Permalink

    Dengan membaca CerMi ini ternyata bisa memberikan motivasi tersendiri bagi para pembaca. Ini sangat membantu untuk memacu saya agar bisa mendapatkan beasiswa, dan terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Dan manfaatnya yaitu bisa mengurangi beban biaya perkuliahan dan juga orang tua kita

    Balas
  • 18 November 2017 pada 10:49 pm
    Permalink

    Hebat perjuangan kak riaz dan kawan ” memotivasi sekali . bisa dapat beasiswa keren pokoknya

    Balas
  • 18 November 2017 pada 11:30 pm
    Permalink

    Perjuangan yang patut diapresiasikan , bisa sangat membantu orang tua untuk meringankan biaya kuliah

    Balas
  • 19 November 2017 pada 1:17 am
    Permalink

    Semangat yang luar biasa dan sungguh sangat memotivasi dirk saya sendiri untuk lebih baik dalam kegiatan belajar dikampus.

    Balas
  • 19 November 2017 pada 3:30 am
    Permalink

    terimakasih artikel ini sangat membantu untuk memacu saya agar bisa mendapatkan beasiswa

    Balas
  • 19 November 2017 pada 8:28 am
    Permalink

    Artikel yg sangat bermanfaat dan mengacu saya utk lebih semangat lagi

    Balas
  • 19 November 2017 pada 10:28 am
    Permalink

    Artikel ini sangat memotivasi saya untuk terus belajar, siapa tau saya juga bisa mendapat beasiswa hehe. Minnasan, ganbatte!!

    Balas
  • 19 November 2017 pada 10:49 am
    Permalink

    artikel ini sangat memotivasikan saya terus belajar, semoga saya jg bisa mendapatkan beasiswa:)

    Balas
  • 19 November 2017 pada 10:51 am
    Permalink

    Moment yang berkesan dan penuh kebahagiaan. Sangat termotivasi sekali

    Balas
  • 19 November 2017 pada 12:48 pm
    Permalink

    Artikel ini sangat memotivasi dan sangat bermanfaat untuk saya supaya lebih giat lagi belajarnya

    Balas
  • 19 November 2017 pada 1:11 pm
    Permalink

    Dengan adanya Cermi ini sangat memotivasi kami sebagai mahasiswa untuk terus semangat mengejar prestasi dengan bantuan beasiswa, sangat memoivasi sekali.

    Balas
  • 19 November 2017 pada 3:53 pm
    Permalink

    Membantu dan meringankan beban orang lain itu indah 🙂 , dengan adanya beasiswa mahasiswa bisa dipermudahkan jalannya untuk menuju kesuksesan untuk menuntut ilmu..

    Balas
  • 19 November 2017 pada 4:04 pm
    Permalink

    Moment yang berkesan dan penuh kebahagiaan, tetap semangat terus dalam menggapai suatu yang lebih tinggi lagi

    Balas
  • 19 November 2017 pada 8:03 pm
    Permalink

    Pengalaman berkesan sekali bagi ka nin dan lainnya. dan ini merupakan info yang sangat penting bagi saya untuk terus mengasah diri dan selalu berbagi pengalaman seperti pribadi dermawan lainnya..

    Balas
  • 19 November 2017 pada 9:48 pm
    Permalink

    Terimakasih kak sudah berbagi pengalaman dengan Pribadi Dermawan. Saya sangat suka dari misi Pribadi Dermawan yaitu 3 (tiga) program unggulan yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Mengembangkan Senyum dan Pengabdian Masyarakat

    Balas
  • 19 November 2017 pada 10:20 pm
    Permalink

    Sangat memotivasi Cerminya dan penuh inspiratif, Semoga saya bisa lebih semangat dalam belajar di kampus dan bisa mendapatkan beasiswa seperti kakak kakak.

    Balas
  • 19 November 2017 pada 11:05 pm
    Permalink

    Semoga dengan adanya Cermi ini kita semua menjadi termotivasi dan selalu tetap semangat dalam belajar.

    Balas
  • 19 November 2017 pada 11:17 pm
    Permalink

    Wahh keren kak,sangat menginspirasi 😊

    Balas
  • 20 November 2017 pada 2:16 am
    Permalink

    sangat berkesan , sangat sedih ceritanya sukses selalu goodluck

    Balas
  • 20 November 2017 pada 4:26 am
    Permalink

    Dengan adanya Beasiswa yang di berikan kepada PR(Pribadi Recipeients), tentunya sangat meringankan sekali yaa…
    Tentunya ini info yang bagus serta motivasi bagi yang ingin mendapatkannya nih.

    Balas
  • 20 November 2017 pada 5:27 am
    Permalink

    Dengan adanya beasiswa yang diberikan kepada Pribadi Recipeients, tenth sangat meringankan sekali

    Balas
  • 20 November 2017 pada 5:29 am
    Permalink

    Dengan adanya beasiswa yang diberikan kepada Pribadi Recipeients, tenth sangat meringankan sekali

    Balas
  • 20 November 2017 pada 9:26 am
    Permalink

    Sungguh sangat memotivasi saya menjadi lebih baik dalam kegiatan belajar di kampus

    Balas
  • 20 November 2017 pada 9:27 am
    Permalink

    berbagi kasih itu sangat indah sekali pribadi dermawan patut dicontoh oleh mahasiswa lain

    Balas
  • 20 November 2017 pada 10:09 am
    Permalink

    Sangat memotivasi saya dan mahasiswa lain agar lebih giat belajar lagi dan bisa mendapatkan beasiswa seperti mahasiswa2 lainnya yang sudah dapat ^^

    Yudhistira Novendi Ardiansyah

    Balas
  • 20 November 2017 pada 10:53 am
    Permalink

    Sangat memotivasi sekali 😊

    Balas
  • 20 November 2017 pada 10:53 am
    Permalink

    wow sangat sangat memotivasi sekali ya , semoga saya juga bisa seperti kaka hehe

    Balas
  • 20 November 2017 pada 10:57 am
    Permalink

    Hebat banget ka nin jadi nambah semangat kuliahnya ahahaha

    Balas
  • 20 November 2017 pada 11:35 am
    Permalink

    Sangat memotivasi sekali kak, semoga lebih banyak lagi yang mendapatkan beasiswa tersebut. Semangat terus yaa ^^

    Balas
  • 20 November 2017 pada 11:47 am
    Permalink

    Hebat ka nin dapet beasiswa, mudah2an ini jadi motivasi buat pribadi raharja termasuk saya 🙂

    Balas
  • 20 November 2017 pada 11:52 am
    Permalink

    wahh memotivasi banget nihh

    Balas
  • 20 November 2017 pada 12:09 pm
    Permalink

    Wah jadi lebih semangat nih dalam belajar agar dapat beasiswa dan mengalami penyerahan beasiswa seperti Kaka Kaka ini. Makasih kaka

    Balas
  • 20 November 2017 pada 12:13 pm
    Permalink

    Semangat Kakak kakak semoga kedepan ya sukses selalu saya

    Balas
  • 20 November 2017 pada 12:32 pm
    Permalink

    Wah bikin lebih semangat, cerminya pasti sangat berkesan ya kak, semangat

    Balas
  • 20 November 2017 pada 12:35 pm
    Permalink

    wahhh sangat membahagiakan sekali yaa bisa dapat beasiswa seperti itu, semoga nanti saya juga bisa seperti kakak ^^ doakan saya ya…

    Balas
  • 20 November 2017 pada 12:54 pm
    Permalink

    Sangat bermanfaat sekali cerminnya, saya jadi ingin mendapatkan beasiswa

    Balas
  • 20 November 2017 pada 2:03 pm
    Permalink

    Kegiatan yang bermanfaat, yang kaya gini nih harus dipertahankan 🙂
    Tetap semangant

    Balas
  • 20 November 2017 pada 2:36 pm
    Permalink

    Selamat untuk ka nin, ini sangat memotivasi saya dalam meningkatkan semangat belajar saya.

    Balas
  • 20 November 2017 pada 3:03 pm
    Permalink

    Sangat menginspirasi dan memotivasi sekali dengan adanya artikel pribadi dermawan ini saya jadi ingin mendapatkan kan beasiswa juga 🙂

    Balas
  • 20 November 2017 pada 4:08 pm
    Permalink

    wah hebat !!! jadi ingin mendapatkan beasiswa juga

    Balas
  • 20 November 2017 pada 4:52 pm
    Permalink

    wahh sangat berkesan dan tidak mudah dilupakan begitu saja ya, perjuangan untuk meraih itu semua .keren kak. saya sangat termotivasi untuk lebih semangat lagi . semoga bisa didapat apa yang telah dicita2kan.

    Balas
  • 20 November 2017 pada 4:52 pm
    Permalink

    Selamat untuk ka nin yang telah mendapatkan beasiswa dan semoga menjadikan panutan bagi mahasiswa lainnya untuk lebih giat dalam menjalankan proses pembelajaran di raharja

    Balas
  • 20 November 2017 pada 5:23 pm
    Permalink

    Congratulations ka nin, yang telah mendapatkan beasiswa dan semoga dengan contoh seperti pribadi kak nin ini membuat yang lain khususnya saya menjadikan pemicu semangat lebih

    Balas
  • 20 November 2017 pada 6:09 pm
    Permalink

    semangatt terus ya kak, teruss memotivasi kita yaaa

    Balas
  • 20 November 2017 pada 6:26 pm
    Permalink

    Terimakasih kak sudah berbagi pengalaman dengan Pribadi Dermawan. Saya sangat suka dari misi Pribadi Dermawan yaitu 3 (tiga) program unggulan yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Mengembangkan Senyum dan Pengabdian Masyarakat, Semoga CerMi ini dapat menginspirasi Pribadi Raharja yang lain

    Balas
  • 20 November 2017 pada 6:35 pm
    Permalink

    Kegiatan ini sangat bermanfaat, meningkatkan motivasi saya. Terimakasih telah sharing pengalaman dengan Pribadi Dermawan. Semoga dengan adanya beasiswa kakak bisa lebih semangat lagi dalam menjalani perkuliahan 🙂

    Balas
  • 20 November 2017 pada 8:00 pm
    Permalink

    kegiatan yang sangat bermanfaat sekali bisa membantu meringankan beban beban saudara kita, dan termotivasi sekali dengan perjuangan kaka kaka, semoga makin maju yaa ka kegiatannya dan dapat memberi manfaat untuk sesama.. aminnn

    Balas
  • 20 November 2017 pada 8:46 pm
    Permalink

    Atikel nya bermanfaat dan sangat memotivasi saya untuk berprestasi meraih beasiswa

    Balas
  • 20 November 2017 pada 9:16 pm
    Permalink

    semogs bisa acuan untuk lebih semangant dalam kuliah agar menerima beasiswa

    Balas
  • 21 November 2017 pada 1:21 am
    Permalink

    Moment yang berkesan dan penuh kebahagiaan, karena semuanya berbagi penuh cinta. Tidak hanya berbagi materi saja tapi saling sharing perihal kegiatan perkuliahannya^^ Semoga jalinan kasih antara PD dan PR serta PO selalu terjalin

    Balas
  • 21 November 2017 pada 1:23 am
    Permalink

    Moment yang berkesan dan penuh kebahagiaan, karena semuanya berbagi penuh cinta. Tidak hanya berbagi materi saja tapi saling sharing perihal kegiatan perkuliahannya^^ Semoga jalinan kasih antara PD dan PR serta PO selalu terjalin

    Balas
  • 21 November 2017 pada 7:31 am
    Permalink

    cerita ka nin ini membuat saya jadi kembali semangat, semangat untuk belajar, semangat untuk menjalankan aktivitas perkuliahan kembali, terimakasih ka nin atas cermi yang memotivasinya.

    Balas
  • 21 November 2017 pada 7:48 am
    Permalink

    Sangat berkesan sekali membacanya, hal yang tak terlupakan. Semoga saya bisa seperti Kak Nin mendapatkan beasiswa Priadi Dermawan, aamiin. Tetap semangat ya

    Balas
  • 21 November 2017 pada 8:55 am
    Permalink

    Congrats ya kaka2 yang dapet beasiswa jadi termotivasi 😀
    semoga cepet lulus dengan nilai memuaskan.

    Balas
  • 21 November 2017 pada 9:25 am
    Permalink

    Wah sangat menginspirasI sekali

    Balas
  • 21 November 2017 pada 10:17 am
    Permalink

    Good job.

    Balas
  • 21 November 2017 pada 11:42 am
    Permalink

    Artikel yang bermanfaat dan sangat memotivasi saya untuk lebih semangat lagi dalam belajar.

    Balas
  • 21 November 2017 pada 2:55 pm
    Permalink

    Good job, dan sangat menginspirasi

    Balas
  • 21 November 2017 pada 5:26 pm
    Permalink

    Pribadi Dermawan selalu menyayangi untuk bisa terus mendampingi dalam meraih mimpi❤. Hari bahagia dan riaz termasuk didalamnya bahagia luar biasa dirasa 😍. Pribadi Dermawan sangat memotivasi kami. Memotivasi meraih prestasi🎓

    Balas
  • 21 November 2017 pada 7:10 pm
    Permalink

    Sangat bermotivasi dan bermanfaat sekali bagi saya dan bagi pribadi raharja untuk bisa mendapatkan beasiswa seperti kak Nin.

    Balas
  • 21 November 2017 pada 7:31 pm
    Permalink

    Wah selamat ya kak atas beasiswanya, semoga bisa memotivasi dan membuat orang termotivasi

    Balas
  • 21 November 2017 pada 9:50 pm
    Permalink

    Sangat memotivasi banget, ingin juga dapat beasiswa seperti kakak. Hanya kerja keras dan doa saat ini supaya bisa seperti kakak, Semangaaat

    Balas
  • 22 November 2017 pada 12:05 am
    Permalink

    Wiiihhh selamat ka atas beasiswanya. semoga bisa memotivasi kita semua dan yang lainnya, dan semoga sukses selalu ka.

    Balas
  • 22 November 2017 pada 8:45 am
    Permalink

    Good job

    Balas
  • 22 November 2017 pada 10:31 am
    Permalink

    wahh sangat berkesan dan tidak mudah dilupakan begitu saja ya, perjuangan untuk meraih itu semua .keren kak. saya sangat termotivasi untuk lebih semangat lagi . semoga bisa didapat apa yang telah dicita2kan.

    Balas
  • 23 November 2017 pada 2:31 pm
    Permalink

    sangat memotivasi Semoga Kedepanya Saya bisa dapet Beasiswa kayak gitu juga Aamiin

    Balas
  • 23 November 2017 pada 3:41 pm
    Permalink

    sangat memotovasi kita buat ikutan beasiswa nih 🙂

    Balas
  • 24 November 2017 pada 9:26 am
    Permalink

    WOW! Keren banget, aku jadi iri dan termotivasi untuk meraihnya juga. Akan tetapi, sampai saat ini saya masih bingung bagaimana sih caranya mendapatkan BEASISWA dari semester 1? Ada referensi mengenai persayaratannya?

    Balas
  • 25 November 2017 pada 11:32 am
    Permalink

    Sangat membantu serialism dan meringankan beban orang lain itu indah. dengan adanya beasiswa mahasiswa bisa dipermudahkan jalannya untuk menuju kesuksesan.

    Balas
  • 25 November 2017 pada 2:15 pm
    Permalink

    Good job ka lanjutkan prestasi mu, jadi lebih termotivasi untuk belajar lebih banyak lagi agar mendapat beasiswa ke luar negri 🔥

    Balas
  • 26 November 2017 pada 12:43 pm
    Permalink

    mantabbb membuat saya termotivasi untuk bisa mendapatkan beasiswa…. (y)

    Balas
  • 27 November 2017 pada 7:57 am
    Permalink

    sangat memotivasi untuk mendapatkan beasiswa, semoga kedepannya saya bisa menjadi seperti mereka, aminn

    Balas
  • 28 November 2017 pada 3:17 am
    Permalink

    Sangat berkesan sekali membacanya, hal yang tak terlupakan. Semoga saya bisa seperti Kak Nin mendapatkan beasiswa Priadi Dermawan, aamiin. Tetap semangat ya!^^

    Balas
  • 28 November 2017 pada 5:29 am
    Permalink

    kegiatan yang sangat bermanfaat sekali bisa membantu meringankan beban beban saudara kita, dan termotivasi untuk meraih beasiswa juga

    Balas
  • 28 November 2017 pada 6:27 am
    Permalink

    hebat deh ka nin dapet beasiswa, mudah2an ini jadi motivasi buat mahasiswa Raharja😇

    Balas
  • 28 November 2017 pada 4:54 pm
    Permalink

    Sangat berkesan sekali membacanya, hal yang tak terlupakan. Semoga saya bisa seperti Kak Nin mendapatkan beasiswa Priadi Dermawan, aamiin.

    Balas
  • 28 November 2017 pada 5:44 pm
    Permalink

    sangat menginspirasi dan memotivasi sekali, dengan adanya artikel pribadi dermawan ini saya jadi ingin mendapatkan kan beasiswa juga

    Balas
  • 13 Desember 2018 pada 8:51 am
    Permalink

    Moment sangat berkesan sekali karena semua nya berbagi dengan penuh cinta. Tidak hanya berbagi materi saja tetapi saling Sharing perihal kegiatan perkuliahannya.

    Balas
  • 13 Desember 2018 pada 9:09 am
    Permalink

    Moment sangat berkesan sekali karena semua nya berbagi dengan penuh cinta. Tidak hanya berbagi materi saja tetapi saling Sharing perihal kegiatan perkuliahannya.

    Balas
  • 13 Desember 2018 pada 9:59 am
    Permalink

    Moment sangat berkesan sekali karena semua nya berbagi dengan penuh cinta

    Balas
  • 14 Desember 2018 pada 10:00 am
    Permalink

    Momen yang di ceriatakan sangat berkesan sekali dan sanget menginpirasi. Semoga project yang di jalan kan akan lancar dan terimakasih sudah share momen ini ,karena sangat memotivasi untuk mengejar basiswa 🙂

    Balas
  • 14 Desember 2018 pada 11:24 am
    Permalink

    Moment yang sangat berkesan sekali dan menginspirasi. Semoga saya bisa mendapat beasiswa seperti kka kka yang di atas. Amin
    Makasih

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 8:00 am
    Permalink

    waw moment ini sangat amat berkesan sekali dan bisa membuat saya untuk bermotivasi seperti kakak 🙂

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 10:26 am
    Permalink

    Artikel yang bermanfaat

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 10:27 am
    Permalink

    Momen yang sangat berharga dan memotivasi saya🙂

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 10:30 am
    Permalink

    Sangat menginspirasi, semoga saya bisa mendapat beasiswa seperti kaka

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 10:33 am
    Permalink

    Moment yang sangat berkesan dan menginspirasi sekali. Semoga bisa menjadi motivasi untuk saya kedepannya 😊

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 10:33 am
    Permalink

    Artikel nya sangat bermanfaat dan sangat berkesan sekali

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 10:45 am
    Permalink

    Artikel ini sangat bagus, menarik dan bermanfaat saya jadi termotivasi

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 10:55 am
    Permalink

    Artikel yang menarik dan menambah wawasan

    Balas
  • 15 Desember 2018 pada 1:25 pm
    Permalink

    wahh sangat berkesan dan tidak mudah dilupakan begitu saja ya… perjuangan untuk meraih itu semua .keren kak. saya sangat termotivasi untuk lebih semangat lagi . semoga bisa didapat apa yang telah dicita2kan

    Balas

Bagikan Komentar

%d blogger menyukai ini: