Keseruan Event Semangat Berbagi Bersama Pribadi Dermawan

Yeaaayyyy bagi kalian yang tahu ada Event seru dari PD yang namanya Semangat Berbagi, disini akan vio share ke kalian nih bagaimana sih keseruan berlangsungnya event tersebut, sesuai penjelasan dari event yang ada disini

Jadi waktu itu kita menjelajahi duniaaaa,,, berkeliling membagikan kebahagiaan
Yah saat itu vio kebagian bersama kak yustin, kak hap, kak fuad, dan kak wahyu. Kita para kesatria gokil memasang mata lebar-lebar supaya bisa fokus dan misi berbagi kebahagiaan ini berhasil, bahkan dari jarak pandang lebih dari 2 meter, mata yang indah dan menusuk ini sudah bisa melihat para target hehe

Karena nama event nya semangat berbagi, kita pun para kesatria semangat sekali, walau terkadang menemukan para target itu agak sulit yah, tetapi kita terus berjuang supaya semua nya bisa tersalurkan dengan baik, bahkan ketika melihat para target ketika menerima sembako dari kami dengan penuh kebahagiaan yang terpancar itu sangat bisa membuat kami semangat kembali, sungguh nikmat mana lagi yang kau dustakan ketika melihat orang lain bahagia karena kita #Eeeaakk

Kalian tahu gak sih,, karena kita terfokus untuk mencari para target, alhasil kita ber 5 nyasar sampe entah itu dimana, dengan kanan kiri yang penuh dengan pohon dan jalanan yang sepi banget haha, kita sih udah curiga dari awal kenapa ini jalan tiba-tiba sepi banget yah, akhirnya setelah sekian jauhnya kita nyasar, muter balik lah kita kembali ke jalan yang tadi kita lewati dan alhamdulillah nya bisa pulaaaaaaang hehe

Dan berikut lah sedikit foto-foto para target yang berhasil kita tebarkan kebahagiaan nya hehe

       

Rata-rata para target merupakan seorang kepala keluarga yang mencari nafkah untuk kebutuhan anak-anaknya,,, ada yang punya anak 4, ada yang duda tanpa anak, bahkan ada juga yang belum menikah walau beliau sudah usia senja,, sungguh mereka ini membutuhkan perhatian dari pemerintah, semoga saja dengan adanya event ini bisa sedikit membantu perekonomian mereka, walau tidak seberapa tetapi hati kita para kesatria sangat tulus untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan

Semoga saja event seperti ini tidak hanya hadir 1 kali, tetapi bisa terus ada dan menjadi sebuah tradisi, Pribadi Dermawan sudah memulai langkah yang bagus dalam hal kemanusiaan, suatu hal kecil yang insyaallah bisa berdampak besar bagi kita semua nya

Thanks Pribadi Dermawan

Dan misi berbagi ini sangat berhasil dan berjalan lancar

 

3 tanggapan untuk “Keseruan Event Semangat Berbagi Bersama Pribadi Dermawan

  • 27 Desember 2017 pada 11:30 am
    Permalink

    Pribadi Dermawan Luar Biasa
    Berbagi ke sesama yang membutuhkan bantuan rezeki
    Dari tujuan baik akhirnya bantuan dari Pribadi Dermawan tersalurkan dengan baik
    serta sampai ke yang membutuhkan^

    Balas
  • 28 Desember 2017 pada 9:37 am
    Permalink

    event ini sangat luar biasa dengan berbagi sembako kepada orang yang membutuhkan dan dijalankan dengan ketulusan hati, semoga event ini tidak henti hentinya untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan ^^

    Balas
  • 28 Desember 2017 pada 9:47 am
    Permalink

    Wahhh perjalanan yang menyenangkan, seperti membagi kebahagiaan yang tiada tara, semoga apa yang sudah dibagikan dapat menjadi bermanfaat, Aminn 🙂

    Balas

Bagikan Komentar

%d blogger menyukai ini: