Hidupku Adalah Anugerah Darimu Pribadi Dermawan#2

😀 Hello sahabat PD 😀

Yang semester kemarin telah menjalani kuliah, pasti kalian sedang dan masih menikmati liburan kalian kan yaa,,,
Mantep banget itu pasti liburannya, karena bagi kalian yang gak ikut SP itu dapet jatah liburan hampir 2 bulan lamanya 😀
Sedap Betul kan hehe…

Kalau semasa SMP dan SMA walaupun libur, vio tetap kesekolah karena harus mengajar dan melatih anak-anak paskibra, kalau sekarang semasa kuliah ini walaupun libur vio tetap kekampus loohh. Lah ngapain dikampus ya? emang ada orang? untuk kalian yang bertanya-tanya kaya gitu, akan vio kasih tau kalo dikampus selama liburan ini seru banget, vio banyak ketemu sama anak-anak yg SP, ketemu sama anak-anak yang mau daftar, bahkan ketemu sama anak-anak yang bimbingan 😀 😀

Lah bagian mana yang serunya?
Serunya itu ketemu orang-orang baru dan punya ilmu-ilmu baru, karena guru SMP vio pernah bilang begini ” Kalau kalian mau jadi orang sukses, maka carilah 1 teman setiap harinya. ” Manfaat dari hal itu adalah, kita bisa bertukar ilmu dengan teman-teman kita, karena setiap orang pasti punya pengalaman dan ilmu yang berbeda-beda kan yang pastinya bisa di share kekita hehe :D.

Oh iya ini kan bentar lagi ada ospek yah,, walau vio gak ikut jadi kaka pembimbing ospek tetapi vio selalu dateng ke kampus, Manfaatnya vio jadi tau berita-berita update tentang kampus kita yang tercinta ini 😀
Seperti kapan diadakan ospek, kapan masuk kuliah, bagaimana wajah-wajah para dede gemes kita nanti, dan gimana suasana ospek nanti hehe 😀

Temen-temen vio sampe pada banyak yang tanya kapan masuk kuliah ke vio,, haha
Mereka tau kalau vio selalu ada dikampus, jadi kampus ini udah kaya rumah vio sendiri tau, karena dari pagi sampai sore itu vio ada dikampus. Manfaat kalian ada dikampus terus juga bisa pendekatan sama ibu-ibu kantin, siapa tau nanti bisa dapet diskon kalo makan dikantin hehe 😀

Nah untuk kalian yang belum tau kapan masuk kuliah, mulai tgl 4 September 2017 nanti kita yang semester ganjil akan mulai masuk kuliah guys dan dibawah ini adalah jadwal kuliah vio di semester ganjil 😀

Itu adalah jadwal vio di semester 3 nanti, yah vio ambil 24 SKS dengan waktu kuliah 3 hari aja hehe
Mancap kan, itu ngaturnya butuh waktu 2 hari tau karena harus dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya dan karena waktu batal tambah selalu berebutan sama seluruh Pribadi Raharja juga. Sisa waktu dalam satu minggu itu gak akan vio sia-siain gitu aja loohhh…
Karena nantinya akan digunakan untuk ngerjain tugas-tugas dan pasti nya bermain sambil belajar di kampus tercinta, dimana lagi kalau bukan Perguruan Tinggi Raharja

8 tanggapan untuk “Hidupku Adalah Anugerah Darimu Pribadi Dermawan#2

  • Pingback: Inspirasi – Pribadi Dermawan

  • 10 September 2017 pada 6:39 pm
    Permalink

    Wah vio ambil24 sks ya vio 😊 semangat menjalani padatnya kegiatan yg tentunya dengan support dari beasiswa probadi dermawan ya vio, smoga nilainya bagus2 ^^

    Balas
  • 10 September 2017 pada 6:58 pm
    Permalink

    Semangat Vio yang gigih dengan 24 sks untuk mencapai kesuksesan dengan kesibukan yang lain tapi bisa dijalani dengan baik. Berkat support Pribadi Dermawan bisa menambah motivasi belajar yah

    Balas
  • 12 September 2017 pada 8:57 am
    Permalink

    Semangat terus yah vio .
    semoga bisa terus menjalankan perkuliahan dengan baik
    berkontribusi dengan sungguh sungguh
    semoga terus diberi support oleh Pribadi Dermawan yah ^^

    Balas
  • 12 September 2017 pada 11:32 am
    Permalink

    Mantap sekali vio ambil 24 sks dengan waktu cuma 3 aja. Padat banget tuh tidak ada jeda untuk istirahat, pintar pintar curi waktunya aja nih vio hehehe btw semangat selalu

    Balas
  • 12 September 2017 pada 11:34 am
    Permalink

    Semangat yah Vio, walaupun jadwalnya padat dengan 24 SKS, semoga semangatnya jangan sampe kempes ya. Karena semangat Vio untuk belajar pastinya di support oleh Pribadi Dermawan ^^

    Balas
  • 12 September 2017 pada 2:45 pm
    Permalink

    Semangat selalu yah Vio ^^ walaupun padat kuliahnya yaitu 24 SKS tapi tetap mengerjakan tugas lainnya.
    Dengan semangat yang vio punya maka Pribadi Dermawan akan selalu mensupport ^^

    Balas
  • 12 September 2017 pada 3:17 pm
    Permalink

    Pengalaman yang seru dan menarik dari marviola, walaupun libur perkuliahan namun vio tetap sibuk beraktifitas dan menambah pengalaman baru 😊

    Dengan Pribadi Dermawan, para pelajar dapat termotivasi untuk meraih impian dan cita-cita dengan belajar lebih giat. Semangat selalu untuk meraih impiannya yah^^

    Balas

Bagikan Komentar

%d blogger menyukai ini: